NasionalPolitik

Petinggi Gerindra Turun Langsung Tenangkan Massa Di Jalan KH Agus Salim

Petinggi Gerindra Turun Langsung Tenangkan Massa Di Jalan KH Agus Salim

Wasekjen Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ahmad Riza Patria mendatangi aksi massa yang berada di Jalan KH Agus Salim, Jakarta Pusat. Berdasarkan pantauan, sekitar pukul 23.00 WIB, Ahmad Riza Patria tiba dilokasi.

Riza mengatakan, kehadirannya itu untuk melihat kondisi massa aksi di kawasan Gedung Bawaslu RI. Ia ingin mengimbau kepada massa agar menyampaikan pendapat dengan damai dan tidak berbuat kericuhan serta tidak terpancing emosi dan tidak terprovokasi.

“Saya mengimbau kepada teman-teman yang sedang berjuang, berdemo, menegakkan keadilan dan kedaulatan rakyat agar berhati-hati jangan sampai terpancing dan terprovokasi,” kata Ahmad Riza, saat ditemui di Jalan KH Agus Salim, Jakarta, Rabu (22/5/2019) malam.

Petinggi Gerindra Turun Langsung Tenangkan Massa Di Jalan KH Agus Salim (kanalutama.com)
Petinggi Gerindra Turun Langsung Tenangkan Massa Di Jalan KH Agus Salim

Riza pun mengimbau kepada massa untuk tetap tertib dan tidak anarkis saat memperjuangkan kedaulatan rakyat. “Kita harus tertib harus damai jangan sampai terpancing, mari kita perjuangankan kedaulatan tapi jangan sampai anarkis,” ujar Riza.

Tidak hanya itu, Riza juga berpesan agar waspada terhadap para penyusup yang ingin mengadu domba.

“Dan hati-hati banyak yang menyusupi, mengadu domba, mari kita bangun Indonesia ini lebih damai lebih baik dan kita tegakkan keadilan dan kedaulatan rakyat,” pungkas Riza.

Setelah itu, Riza kemudian langsung menuju kerumunan massa yang berada di perempatan Jalan KH Agus Salim yang mengarah ke gedung Bawaslu RI, Jakarta Pusat.