NasionalPolitik

Datangi Polda Metro Jaya, Prabowo Jenguk Lieus Dan Eggi Sudjana 

Datangi Polda Metro Jaya, Prabowo Jenguk Lieus Dan Eggi Sudjana (kanalutama.com)Datangi Polda Metro Jaya, Prabowo Jenguk Lieus Dan Eggi Sudjana 

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto akan mendatangi Polda Metro Jaya malam ini, Senin (20/5/2019). Kedatangan Prabowo ke Polda Metro Jaya untuk menjenguk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma yang ditahan dalam kasus dugaan makar.

Prabowo akan berangkat bersama sejumlah tim pemenangan diantaranya, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Pemenangan Nasional Nasional ( BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak.

“Iya benar, saya ikut,” ujar Dahnil saat dihubungi, Senin (20/5/2019).

Sebelumnya dalam akun instagramnya, Dahnil mengatakan Prabowo bersama sejumlah Purnawirawan TNI akan menjenguk Eggi dan Lieus.

Sahabat semua, Insya Allah malam ini ba’da Taraweh pak @prabowo dan para tokoh purnawirawan TNI/Polri akan datang ke Polda Metro untuk menjenguk dan mengantar makanan untuk bang Eggi Sudjana dan Lieus Sungkarisma,” kata Dahnil dalam akun instagramnya @Dahnilanzar.

Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak (kanalutama.com)
Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Menurut pantauan, Prabowo sendiri tampak masih berada di kediamannya, Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tampak sejumlah petugas keamanan dan vooorijder parkir di depan rumah berlantai dua tersebut.

Diketahui, pihak kepolisian telah menetapkan Lieus sebagai tersangka kasus dugaan makar. Penetapan tersangka ini dilakukan sebelum pihak kepolisian melakukan penangkapan terhadap Lieus pada Senin (20/5/2019) pagi.

Selain itu, polisi juga telah menetapkan Eggi Sudjana sebagai tersangka kasus dugaan makar yang dilaporkan oleh Supriyanto ke Bareskrim Polri. Saat ini, Eggi telah ditahan sejak 15 Mei lalu. Sebelum ditahan, Eggi sempat ditangkap penyidik Polda Metro Jaya.

Hal tersebut tentu saja menimbulkan tanda tanya besar. Mengapa setiap orang yang tidak pro pemerintah cepat sekali dilakukan penangkapan dan dijadikan tersangka. Bahkan dengan tuduhan makar yang belum tentu terbukti kebenarannya.