NasionalPolitik

BPN Prabowo Miliki 4 Pusat Pengumpulan Data Real Count Pilpres 2019

BPN Prabowo Miliki 4 Pusat Pengumpulan Data Real Count Pilpres 2019 (kanalutama.com)BPN Prabowo Miliki 4 Pusat Pengumpulan Data Real Count Pilpres 2019

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengatakan, pihaknya memiliki empat pusat pengumpulan data real count Pilpres 2019. Salah satu lokasinya berada  di markas pemenangan Kertanegara, Jalan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hal tersebut disampaikan Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan saat ditemui di lokasi tersebut.

“Ya salah satunya di sini (markas pemenangan Kertanegara). Ada 4 tempat. Jangan tanya di mana lagi ya,” kata Ferry, Kamis (25/4/2019).

Sedangkan untuk tiga lokasi lainnya, Ferry tampak enggan memberi tahu dengan spesifik alamat lokasi ‘war room’ tersebut. Tetapi, dia membenarkan pihaknya memiliki empat pusat pengumpulan data real count Pilpres 2019.

BPN Prabowo Miliki 4 Pusat Pengumpulan Data Real Count Pilpres 2019 (kanalutama.com)
BPN Prabowo Miliki 4 Pusat Pengumpulan Data Real Count Pilpres 2019

“Enggak, kalau kita tahu, kita bilang bahwa kita tahu, kalau Gerindra dari awal pasti diincer sebagai tempat rekapitulasi. Kan didatangi, diini, kita tahu. Ada tempat lain, ya,” katanya.

Dikatakan Ferry, para relawan menyetor atau melaporkan hasil suara di markas pemenang 02 Kertanegara dan juga bisa di tiga tempat lainnya.

“Kalau relawan menyetor, menyampaikan. Kalau mereka mau ke sini, mau menyampaikan segala macam. Ini kan juga beredar nomor-nomor yang enggak jelas kan, atas nama itu. Makanya mereka kan enggak percaya,” kata Ferry.

Namun demikian, Ferry pun enggan menyebut berapa hasil terkini rekapitulasi suara pasangan Prabowo-Sandiaga itu. “Itu biar Pak Prabowo yang menyampaikan,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur Materi BPN Prabowo-Sandi, Sudirman Said sebelumnya juga mengatakan pihaknya memiliki tim yang bertugas untuk menghitung dan memantau rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilpres 2019.

“Ada tim yang memonitor di DPP masing-masing partai, tapi di tim BPN juga ada,” kata Sudirman saat ditemui di media center pasangan Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

Adapun, BPN Prabowo -Sandi memiliki 4 pusat pengumpulan data real count Pilpres 2019. Semoga pengumpulan data tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Tinggalkan Balasan