NasionalPolitik

Djoko Santoso Sebut Prabowo Menolak Semua Utusan

Djoko Santoso Sebut Prabowo Menolak Semua Utusan

Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso menyinggung mengenai utusan dalam acara syukuran kemenangan di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur. Djoko mengatakan Prabowo menolak semua utusan-utusan.

Pada mulanya, Djoko menyinggung mengenai kemerdekaan Indonesia karena tidak adanya kompromi yang dilakukan pemimpin RI. Kemudian, dilanjutkan dengan berbicara mengenai Prabowo yang menolak utusan.

“Kenapa Indonesia merdeka? Karena dalam perjuangannya tak ada kompromi. Syukur alhamdulillah Pak Prabowo menolak semua utusan-utusan itu. Jadi itu yang ditempuh pemimpin kita. Prabowo setia pada kita semua dan kita harus setia pada Prabowo-Sandi,” ujar Djoko di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019).

Djoko menegaskan, kemenangan Prabowo-Sandi adalah mutlak. Dia juga meminta relawan agar menggelar syukuran kemenangan. “Pernyataan Prabowo menang 62% titik yang tak bisa kembali. Untuk itu kita harus berjuang,” tegasnya.

Djoko Santoso Sebut Prabowo Menolak Semua Utusan (kanalutama.com)
Djoko Santoso Sebut Prabowo Menolak Semua Utusan

“Saya sudah instruksikan daerah yang menang dari Jawa Barat, adakan syukuran. Deklarasikan. Jabar, Banten, Jakarta, Sulsel, pulau besar yang pendukungnya banyak kita menang. Jadi itu tak mungkin Parbowo kalah,” lanjut Djoko.

Usai Pilpres 2019 ini, Djoko berharap dapat tercipta kedamaian. Tetapi ditegaskan, Pemilu 2019 harus final dengan proses yang jujur dan adil.

“Kita tetap inginkan kedamaian. Tapi damai itu suatu proses akibat dari satu sebab, kalau dalam pemilu prosesnnya tidak jurdil, kita tak bisa, agak susah, kalau hitung-hitungan anak SD. Jadi itu yang kita tuntut, jujur dan adil,” pungkas Djoko.

Sementara itu, acara Syukuran dan Munajat Kemenangan Prabowo – Sandi di selenggarakan di Padepokan Silat TMII, Jakarta Timur pada Rabu, 24 April 2019. Adapun acara tersebut digelar tertutup untuk awak media.