NasionalPolitik

Masa Tenang Pemilu, Prabowo Hadiri Pameran Foto Kucing Bobby The Cat

Masa Tenang Pemilu, Prabowo Hadiri Pameran Foto Kucing Bobby The Cat (kanalutama.com)Masa Tenang Pemilu, Prabowo Hadiri Pameran Foto Kucing Bobby The Cat

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menghadiri pameran foto kucing Bobby The Cat. Hal tersebut merupakan salah satu kegiatan Prabowo mengisi masa tenang Pemilu 2019.

Adapun, kumpulan foto-foto kucing yang dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra tersebut adalah hasil karya dari fotografer asal Belanda bernama Ted Van Der Hulst. Prabowo yang hadir sebagai tamu undangan ini mengaku senang karena kucing kesayangannya, Bobby the Cat, menjadi salah satu objek foto yang dipamerkan.

“Wah ini foto Bobby ya? Bagus banget fotonya,” ujar Prabowo sembari berkelakar dan menunjuk foto Bobby The Cat, seperti dalam keterangan tertulis tim Prabowo, Minggu (14/4/2019).

Masa Tenang Pemilu, Prabowo Hadiri Pameran Foto Kucing Bobby The Cat (kanalutama.com)
Masa Tenang Pemilu, Prabowo Hadiri Pameran Foto Kucing Bobby The Cat

Pameran yang digelar oleh fotografer asal Belanda itu bertema ‘Jak Cat’. Pameran foto itu berlangsung di Galeri Seni Tugu Kunstkring Paleis jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Sementara itu tim Prabowo, Ariseno Ridhwan yang turut hadir menjelaskan, pameran foto Bobby The Cat telah menyedot perhatian pengunjung yang datang. Terlebih, kata dia, sang fotografer mengambil gambar yang unik dari sisi lain Bobby The Cat.

“Bobby The Cat menjadi perhatian karena kali ini fotografer asal Belanda Ted Van Der Hulst memfoto Bobby dari sisi yang lain yang membuat Bobby The Cat menjadi menarik dan lebih menggemaskan” jelasnya.

Masa Tenang Pemilu, Prabowo Hadiri Pameran Foto Kucing Bobby The Cat (kanalutama.com)
Masa Tenang Pemilu, Prabowo Hadiri Pameran Foto Kucing Bobby The Cat

Diketahui, Bobby adalah nama kucing kampung kesayangan Prabowo. Bobby kerap menemani kegiatan Prabowo di rumah Kertanegaa no. 4. Bahkan, Bobby disebut jadi penguasa di rumah Prabowo.

Selain mengunjungi pameran foto, Prabowo juga menyempatkan diri berziarah ke makam ayahnya, Soemitro Djojohadikoesoemo. Soemitro merupakan ekonom terkenal yang pernah menjadi Menteri Perindustrian dan Perdagangan dan Menteri Keuangan di era Sukarno serta Menteri Negara Riset Indonesia di era Soeharto.