NasionalPolitik

Teriakan ‘Prabowo’ Menggema Di Lapangan Stadion Pakansari

Teriakan 'Prabowo' Menggema Di Lapangan Stadion Pakansari (kanalutama.com)Teriakan 'Prabowo' Menggema Di Lapangan Stadion Pakansari

Calon Presiden Prabowo Subianto menggelar kampanye terbuka di lapangan Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. Bogor merupakan lokasi kedua kampanye calon presiden nomor urut 02 itu setelah sebelumnya berkampanye di Karawang pada hari Jumat (29/3/2019) pagi.

Sekira pukul 15.00 WIB, Prabowo tiba dengan mengendarai mobil berwarna putih. Dia berdiri di atap mobil yang terbuka sambil menyapa dan bersalaman dengan para pendukungya.

Kedatangan Ketum Partai Gerindra itu disambut ribuan massa yang memadati area tersebut. Prabowo tampak membelah massa yang memenuhi lapangan stadion Pakansari dengan menggunakan mobilnya.

Namun, mobil Prabowo tersendat di tengah kerumunan massa sehingga tidak sanggup memasuki area panggung, . Melihat hal tersebut, massa tidak hilang akal. Dari mobilnya, Prabowo pun kemudian diarak massa hingga ke atas panggung.

Teriakan 'Prabowo' Menggema Di Lapangan Stadion Pakansari (kanalutama.com)
Teriakan ‘Prabowo’ Menggema Di Lapangan Stadion Pakansari

Teriakan ‘Prabowo’ pun menggema mengiringi mantan Danjen Kopassus yang tengah diangkat oleh massa hingga menuju panggung.

“Prabowo, Prabowo, Prabowo,” teriak massa.

Adapun, massa yang hadir di lokasi kampanye terbuka ini datang dari berbagai daerah dan latar belakang organisasi. Di antaranya ada massa dari FPI dan kaum buruh. Mereka melaksanakan salat Jumat di bawah teriknya matahari.

Sebelumnya, Prabowo berkampanye di Lapangan Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat. Usai berkampanye di Karawang, Prabowo melanjutkan kampanye terbuka berikutnya di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. Sedangkan,  calon wakil presiden, Sandiaga Uno berkampanye di Sulawesi Utara.