NasionalPolitik

Ditanya Soal Debat Cawapres, Prabowo: Pasti Sandi Yang Hebat

Ditanya Soal Debat Cawapres, Prabowo: Pasti Sandi Yang Hebat (kanalutama.com)Ditanya Soal Debat Cawapres, Prabowo: Pasti Sandi Yang Hebat

Calon Presiden Prabowo Subianto menyapa ratusan pendukung yang menunggu di depan rumahnya Jalan Kertanegara nomor 4 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, (17/3/2019) malam. Calon presiden nomor urut 02 itu menyapa pendukungnya saat akan menuju Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Prabowo keluar dari sunroof SUV hitamnya dan menyalamai para pendukung.

Ketika ditanya soal debat antar Cawapres, Prabowo mengatakan sebaiknya tanya pada pendukungnya. Sebab jika dia yang jawab tidak akan objektif.

“Tanya mereka dong, kalau saya kurang objektif,” ujar Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu.

Namun jika dirinya yang ditanya, maka menurut Prabowo sudah jelas Sandiaga Uno yang penampilannya baik saat mengikuti debat cawapres pada Minggu, (17/3/2019) malam yang bertema pendidikan, kebudayaan, Ketenagakerjaan, dan kesehatan itu.

“Pasti kalau saya Sandi yang hebat, iya kan,” tutur Prabowo.

Ditanya Soal Debat Cawapres, Prabowo: Pasti Sandi Yang Hebat (kanalutama.com)
Ditanya Soal Debat Cawapres, Prabowo: Pasti Sandi Yang Hebat

Sementara itu, Mantan Danjen Kopassus itu tidak menjawab saat ditanya apakah akan menggelar rapat mengevaluasi debat Cawapres. Ia hanya mengucapkan terimakasih.

“Terimakasih ya,” pungkas Prabowo.

Kemudian, setelah menjawab pertanyaan wartawan dan menyapa pendukungnya, rombongan mobil Prabowo pergi meninggalkan Kertanegara menuju Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Debat ketiga tersebut digelar pada Minggu, (17/3/2019) di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Pesertanya adalah calon wakil presiden yaitu dari kubu nomor urut 01, Ma’ruf Amin dan kubu nomor urut 02, Sandiaga Uno.

Kini, debat cawapres antara Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno baru saja usai. Masyarakat telah menyaksikan rangkaian acara debat cawapres tersebut. Dan biarkan masyarakat pula yang menilai, gagasan mana yang dapat membawa perubahan untuk Indonesia Aman, Adil dan Makmur.