NasionalPolitikUncategorized

Ribuan Pendukung Dan Partai Koalisi Hadiri Acara Pidato Kebangsaan Prabowo ‘Indonesia Menang’

Ribuan Pendukung Dan Partai Koalisi Hadiri Acara Pidato Kebangsaan Prabowo 'Indonesia Menang'

Ribuan pendukung calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto tampak memenuhi Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2019). Prabowo Subianto menyampaikan pidato kebangsaan’Indonesia Menang’ dengan memapaparkan visi misi capres Prabowo-Sandiaga.

Acara tersebut dihadiri oleh pimpinan parpol koalisi, PAN, PKS, Demokrat, dan Gerindra, tokoh nasional, hingga dubes negara sahabat. Selain partai koalisi, acara tersebut juga dihadiri oleh ribuan relawan, simpatisan, kaum disabilitas dan sejumlah kalangan seperti, petani, nelayan, pilot, dokter, guru, ojek online dan lainnya.

Didampingi Sandiaga, Prabowo menyampaikan visi misinya agar masyarakat mengetahui betul apa yang menjadi visi misi Prabowo-Sandi. Prabowo mengatakan bahwa apa yang akan diperjuangkan adalah untuk membela kebenaran.

“Kita yakin kita berada di jalan yang benar, membela kebenaran dan kejujuran. Kita yakin Tuhan bersama kita. Ijinkan saya sebagai pemeluk agama Islam meneriakkan takbir Allahu Akbar!” teriak Prabowo dengan lantang.

Ribuan Pendukung Dan Partai Koalisi Hadiri Acara Pidato Kebangsaan Prabowo 'Indonesia Menang'
Ribuan Pendukung Dan Partai Koalisi Hadiri Acara Pidato Kebangsaan Prabowo ‘Indonesia Menang’

Selain itu, program revolusi putih juga akan diterapkan Prabowo, dimana Pemerintah akan menyediakan susu gratis untuk seluruh anak sekolah di Indonesia.

“Tidak boleh ada satu anak Indonesia pun yang lapar dan kurang makan. Kita harus setara dengan tetangga-tetangga kita,” ungkapnya.

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya. Kemudian mengajak seluruh partai koalisi dan pendukungnya untuk berjuang bersama-sama menjemput kemenangan di pemilihan Presiden 2019 nanti.

Turut hadir dalam acara tersebut, Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Hidayat Nur Wahid, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua MPR Zulkifli Hasan, Amien Rais, Joko Santoso, Titiek Soeharto dan beberapa dubes dari negara sahabat juga turut hadir seperti Dubes Belanda, Konjen AS, dan beberapa lainnya.