NasionalPilpres 2019

Hazmi Srondol: Pidato Prabowo Subianto Sangat Diminati Masyarakat

Hazmi Srondol: Pidato Prabowo Subianto Sangat Diminati Masyarakat

“Digital Garuda Yaksa” Televisi atau DigdayaTV, kini sudah hadir ditengah-tengah masyarakat Indonesia. Sebagai televisi Prabowo tentunya memiliki makna tersendiri dalam pemilihan nama DigdayaTV.

Kehadiran TV Prabowo yang bernama DigdayaTV, sekarang sudah menarik perhatian masyarakat. Salah satunya adalah kenapa diberi nama “DigdayaTV”. Secara harfiah “Digdaya” memiliki makna “Hebat” atau “Memiliki kekuatan”. Tetapi apakah ada rahasia lain dari pemilihan kata “Digdaya” sebagai nama televisi Prabowo?

Menurut Hazmi Fitriyasa Padmosedono atau yang sering menggunakan nama pena “Hazmi Srondol” sebagai orang yang membidani lahirnya DigdayaTV menyatakan bahwa kata DigdayaTV berasal dari kata “Digital Garuda Yaksa” Televisi.

“Digdaya, itu singkatan dari Digital Garuda Yaksa. Yaksa itu artinya Ruh. Jadi DigdayaTV adalah Televisi Digital yang memiliki semangat Garuda” ungkap Srondol.

Hazmi Fitriyasa Padmosedono atau "Hazmi Srondol"
Hazmi Fitriyasa Padmosedono atau “Hazmi Srondol”

Kemudian, Srondol melanjutkan bahwa pemilihan nama DigdayaTV sudah melalui sejumlah tahapan riset kecil baik di internal maupun diluar partai.

“Kami ingin nama televisi kami memiliki ‘soul’ selain ‘earcatching’ atau mudah dan enak di dengar ketika disebut namanya. Dan DigdayaTV adalah pilihan final kami” jelas Srondol.

Sebagai televisi Prabowo, DigdayaTV kini sedang menjalankan kiprahnya. Meski masih baru, DigdayaTV banyak menciptakan program-program unggulan dan salah satunya adalah pidato calon Presiden nomor urut 02. Menurut Srondol, pidato Prabowo Subianto demikian diminati oleh masyarakat sehingga memiliki viewers yang sangat tinggi.

“Berdasarkan pengamatan kami, pidato Pak Prabowo yang kami tayangkan di live streaming selalu mendapat antusias masyarakat. Hal ini menunjukkan bahwa pidato pak Prabowo menjadi konten unggulan yang diharapkan oleh masyarakat” kata Srondol.

Sementara untuk diskusi, pidato atau live streaming pertemuan dengan Prabowo Subianto bisa Anda saksikan di DigdayaTV, khususnya melalui halaman fanpage (fb.com/digdayatv) atau kanal youtube milik DigdayaTV (youtube.com/digdayatv).