Politik

Momen Unik, Di Hadapan Petinggi Koalisi Bocah Bertopi Merah Pijat Pundak Prabowo

Pada Minggu, 23 September 2018, calon presiden Prabowo Subianto berpidato di hadapan para petinggi partai koalisi Indonesia Adil Makmur di Gedung Smesco, Jakarta. Ia menjelaskan tentang nama dan tujuan Koalisi Adil Makmur yang digagasnya bersama tim pemenangan.

Prabowo mengatakan, nama itu dipilih lantaran memang menjadi cita-cita bangsa Indonesia. Rakyat ingin keadilan dan kemakmuran namun mereka belum mendapatkannya.

“Mereka belum dapat keadilan dan belum dapat kemakmuran. Karena itulah tujuan perjuangan kita untuk menegakkan keadilan, untuk merebut membangun kemakmuran untuk rakyat kita yang kita cintai,” katanya.

Ada momen unik usai Prabowo berpidato. Saat duduk di kursi yang sudah disediakan oleh panitia, tiba-tiba  seorang bocah bertopi merah berjalan menghampiri punggungnya. Sontak saja para pengawal dan ajudan bergerak cepat untuk menghalangi laju sang bocah demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Momen Unik, Di Hadapan Petinggi Koalisi Bocah Bertopi Merah Pijat Pundak Prabowo
Momen Unik, Di Hadapan Petinggi Koalisi Bocah Bertopi Merah Pijat Pundak Prabowo

Tetapi Prabowo yang sempat menoleh ke belakang meminta kepada para pengawal dan ajudannya untuk tidak menghalangi langkah sang bocah. Dia mempersilakan bocah itu berdiri di belakangnya.

Sang bocah bertopi merah tersenyum dan lalu menaruh kedua tangannya ke punggung sang calon presiden itu. Tidak disangka, sang bocah ternyata ingin memijat Prabowo yang selesai berpidato dengan nada berapi-api itu.

“Aku mau pijitin Bapak, aku berdoa supaya Bapak kuat dan menang,” kata bocah itu dengan polosnya.

Prabowo yang sedang menikmati pijatan itu langsung memintanya untuk duduk bersamanya di kursi depan. Mereka pun tampak berbincang santai sambil mendengarkan pidato dari calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno.