Teknologi

Kini Vigo Video Resmi Masuk Indonesia

VIGO VIDEO, sebelumnya bernama Hypstar, secara resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia. Setelah bertumbuh secara organik sejak pertengahan tahun 2017, Vigo Video sudah menjadi salah satu platform terdepan yang bisa mengakomodasi pembuatan konten positif dan bisa dinikmati oleh jutaan pengguna di Indonesia.

Vigo Video beraspirasi untuk mendukung pengguna Indonesia agar menjadi pembuat konten dan menakjubkan dunia dengan kreatifitas mereka. Kemampuan untuk menciptakan video sendiri, menurut tim Vigo Video Indonesia, bisa membuat mereka menjadi orang-orang kreatif yang berbakat, apapun bidang mereka: musik, komedi, dan bahkan gaya hidup.

Kini Vigo Video Resmi Masuk Indonesia

Sejak pertengahan 2017, Vigo Video terus mendapatkan entusiasme yang positif dari para penggunanya di Indonesia, dan konten video yang mereka buat pun membuktikan bahwa kreatifitas masyarakat indonesia sangatlah berpotensi.

Kini Vigo Video sudah digunakan oleh jutaan pengguna Indonesia yang mempunyai kegemaran dalam berkreasi. Sebagai platform yang memungkinkan pengguna untuk menangkap momen-momen terbaik dalam hidup dengan menawarkan fitur edit video yang mudah digunakan dan memukau, para pengguna bisa menggunakan berbagai stiker animasi dan efek spesial untuk menciptakan konten unik hanya dalam hitungan menit. Selain fitur edit video pada aplikasi Vigo Video, platform ini juga dilengkapi kamera beautify yang dapat secara langsung mempercantik raut wajah agar terlihat cantik di layar smartphone.

Untuk lebih berinteraksi dengan industri pembuatan konten, Vigo Video secara lokal mengadakan tantangan (‘challenges’) harian dengan tema berbeda-beda sebagai strategi lokalisasi mereka, yang mengajak pengguna untuk mempamerkan kreatifitas mereka, bertemu dengan komunitas-komunitas menarik, dan memenangkan hadiah-hadiah spesial.

Di Indonesia sendiri, Vigo Video bekerjasama dengan para selebriti dan influencer untuk mempromosikan tantangan-tantangan ini. Beberapa di antaranya, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Dipha Barus bahkan Syahrini sudah mengikuti tren Vigo Video ini.

Tantangan-tantangan pada aplikasi Vigo Video seringkali berhubungan dengan tren yang sedang ramai di Indonesia – contohnya, TakTunTuangxHypstar dimulai ketika Tak Tun Tuang, single asal Padang dari Upiak Isil, menjadi viral; lalu film pasangan remaja, Dilan 1990, memulai tantangan parodi DilanMilea secara organik. Tantangan tematik lainnya seperti: KagetinAja, GalauMode ( Jessica Iskandar dan Nikita Willy berpartisipasi), HypstarxGenHalilintar, HaHaChallenge, NgopiApaNgopi, KisahCinta, dan banyak lainnya.

Vigo Video juga bekerjasama dengan program TV, film, dan konser untuk aktifitas sebelumnya dan yang sedang berjalan, seperti HypstarxOnTheSpot, HypstarxHitamPutih, HypstarxDahsyat, HypstarxTransMedia, HypstarxBrownis, HypstarOnTV, dan kerjasama dengan TitisanHypstar TheMovie dengan Saykoji.

Selain program televisi dan film, Vigo Video juga menciptakan tantangan NontonBareng The Chainsmokers untuk memberi para pengguna kesempatan untuk memenangkan tiket konser band tersebut yang mendatang. Giveaway konser yang belakangan ini diadakan oleh Vigo Video merupakan HypstarHarmony – untuk konser Fifth Harmony yang diadakan di Kota Kasablanka, dengan aktifitas online dan konten spesial yang hanya ditemukan di Vigo dan booth Vigo di konser tersebut.

Terlebih lagi, memberdayakan talenta kreatif Indonesia hanyalah langkah pertama Vigo Video untuk membangun platform di mana semua orang bisa mengabadikan momen terbaik dalam hidup, dan memperkaya hidup mereka dengan kreatifitas dan keseruan adalah sebuah misi yang sesuai dengan slogan Vigo Video, yaitu: Create, Discover, be Rewarded.