OtomotifTeknologi

Pecinta Audi dan VW Jajal SUV Jerman di Indonesia

Pecinta SUV Audi dan Volkswagen (VW) di Indonesia mendapatkan kesempatan langka untuk merasakan langsung pengalaman berkendara SUV premium produk Jerman. Mereka bisa membuktikan sendiri kenyamanan dan ketangguhan SUV berkelas.

Pecinta SUV Audi dan Volkswagen (VW) di Indonesia mendapatkan kesempatan langka untuk merasakan langsung pengalaman berkendara SUV premium produk Jerman.

Mengambil tajuk Audi & VW Offensive SUV, PT Garuda Mataram Motor mau memberikan peluang kepada konsumen mencoba SUV andalan seperti Audi Q3, Audi Q5, Audi Q7, dan VW Tiguana.

‘’Audi & VW Offensive SUV ini menjadi kesempatan pecinta-pecinta merek Audi dan VW untuk merasakan lansgung ketangguhan SUV buatan Jerman,’’kata Chief Operation Officer PT Garuda Mataram Motor, Jonas Chendana.

Selain model SUV Audi Q3, Q5, Q7, dan Tiguana, pengunjung bisa merasakan ketangguhan Audi A3, Audi A4, dan VW Polo. ‘’’Acara ini kami bikin untuk memperkuat merek Audi dan VW di Indonesia. Momen ini juga untuk membuktikan kepada masyarakat akan komitmen kami dalam memberikan model dan teknologi terbaru Audi dan VW lengkap dengan layanan purna jualnya,’’jelasnya.

Sejumlah komunitas Audi dan VW turut hadir untuk mendukung cara itu. Diharapkan, dengan acara seperti ini makin mengenalkan dan memperkuat brand Audi dan VW di Indonesia.