Lifestyle

Heboh Nobar Meet Me After Sunset Bersama Billy Davidson

Acara nonton bareng Meet Me After Sunset di Tangerang City Mall, Kota Tangerang, Banten, Jumat (23/2/2018) seketika berubah menjadi kehebohan. Kehebohan terjadi ketika salah satu pemain utama film buatan MNC Pictures ini, Billy Davidson, muncul untuk ikut nonton bareng.

Acara nonton bareng Meet Me After Sunset di Tangerang City Mall bersama Billy Davidson

Para penonton yang tadinya fokus mengikuti jalannya cerita, mendadak ricuh dengan hadirnya Billy di tengah-tengah mereka, menyapa, dan menyalaminya. Dengan ramah, tokoh Bagas ini pun meladeni para penonton yang sebagian perempuan muda itu untuk berpoto selfie dengannya.

Selama roadshow promosi film itu, Billy mengaku tiket pertunjukan filmnya selalu laris manis. Dia mengaku sangat bahagia, melihat besarnya animo masyarakat tersebut.

Billy mengaku, filmnya tersebut bisa ditonton untuk semua usia, dan mempunyai banyak pelajaran berharga yang bisa dipetik, utamanya dalam menghargai sesama.

Meet Me After Sunset mengisahkan tentang wanita bernama Gadis (Agatha Chelsea) yang hanya akan keluar rumah pada malam hari saja. Kondisi yang menyimpan teka-teki tersebut membuat penasaran orang-orang di sekitarnya. Walaupun mengundang rasa penasaran, tapi tak ada satupun orang-orang di sekitarnya yang dapat memecahkannya. Teka-teki Gadis baru terpecahkan ketika datang seorang pria dari Jakarta bernama Vino.

Selain dibintangi Agatha Chelsea dan Billy Davidson, Maxime Bouttier juga muncul sebagai salah satu bintang utama. Ia berperan sebagai Vino. Sementara itu, beberapa artis senior, seperti Iszur Muchtar, Febi Febiola, dan Marini Soerjosoemarno juga ikut ambil bagian dalam film ini.