Olahraga

Goerges Coba Lakukan yang Terbaik

Julia Goerges, petenis asal Jerman  sudah memastikan semifinal St Petersburg Ladies Trophy 2018. Unggulan kelima itu akan berhadapan dengan pemain wildcard dan juara Wimbledon 2 kali, Petra Kvitova.

Julia Goerges sudah memastikan semifinal St Petersburg Ladies Trophy 2018 asal Jerman

Goerges berada di babak 4 besar berkat kemenangan atas pemain 18 tahun asal Rusia, Elena Rybakina 6-3, 6-3. Kvitova pun mengikuti langkah Goerges ke semifinal dengan menyingkirkan unggulan kedua dan juara Prancis Terbuka 2017, Jelena Ostapenko 6-0, 6-2.

“Saya pikir setiap pertandingan tersebut sulit, dan tidak masalah siapa yang akan Anda hadapi, tapi saya akanl mencoba melakukan yang terbaik,” kata Goerges terkait lawan yang bakal dihadapinya di empat besar nanti, seperti dikutip WTA Tennis.

“Hanya itu yang bisa saya kendalikan, dan apa yang mesti saya lakukan, dan mudah-mudahan itu akan menjadi salah satu yang bagus lainnya,” tambah pemain nomor 12 dunia itu.

Dengan keberhasil mencapai babak 4 besar di St Pertersburg, Goerges pun membuka kesempatan untuk dirinya menembus 10 besar dunia yang pertama dalam kariernya.